Jumat, 28 Agustus 2015

BOSAN

Terkadang tanpa disadari saat melakukan aktifitas dan rutinitas tiap harinya sering kali merasa BOSAN, benar begitu ? Apakah kita juga salah satunya dari sekian banyak orang yang juga sering merasakan Bosan saat melakukan aktifitas dan rutinitas yang tidak ada perubahan.

Rasa Bosan adalah perasaan yang telah lelah merasakan sesuatu yang berulang-ulang disuguhkan kepada kita. Atau bisa juga Kejenuhan perasaan dan pikiran atas sesuatu yang kita alami secara berulang-ulang.

Memang kesibukan yang tiada akhirnya membuat otak dan pikiran kita seakan dipacu untuk terus bekerja melakukan hal yang itu-itu saja. Berikut adalah contoh beberapa aktifitas yang bisa mengakibatkan bosan. Cekidot

1. Belajar
mungkin saat kita masih berstatus sebagai pelajar, belajar adalah hal yang wajib untuk dilakukan setiap harinya, bagaimana tidak seminggu ada 7hari. Senin-Sabtu (masuk sekolah) saat malam sebelum berangkat sekolahpun kita wajib menyiapkan jadwal apa saja untuk dibawa keesokan paginya. Kalo kamu orangnya rajin pasti sehabis menyiapkan pelajaran menyempatkan waktu untuk membaca beberapa pelajarannya bukan he..he..he . Lalu kita tidur, dan bangun paginya kita siap bergegas berangkat ke sekolah, saat dikelas kita juga mendengarkan guru menerangkan di depan kelas.

Sekian dari saya, sesuai yang ingin saya posting hari inipun juga terserang rasa Bosan , makanya belom sepenuhnya selesai wkwk. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar